Kamis, 08 Desember 2011

OLIVe FABIA Single "HAPPY BIRTHDAY"

OLIVe FABIA 

Bermula dari ketertarikannya dengan dunia musik, OLIVe FABIA, seorang penyanyi solo yang masih menduduki dibangku kuliah, sebagai pendatang baru yang berasal dari kota Apel ini ingin turut meramaikan Blantika musik Indonesia dengan melempar single hits  yang berjudul “ HAPPY BIRTHDAY ”.
Warna musik ALTERNATIF POP yang diusung oleh OLIVe FABIA sangat kental terdengar di single ini. Dibalut dengan karakter vocal yang kuat dengan nuansa Rock’n Roll dan a little bit of  Blues membuat lagu ini unik dan tidak dapat dikatakan biasa oleh para pendengarnya serta menjadikan lagu ini menjadi salah satu racikan musik yang easy listening bagi para pecinta musik di tanah air. Kekuatan lirik-lirik lagu yang jujur dan lugas membuat lagu ini mudah di ingat oleh para music lover.

Berpegang pada keyakinan tersebut pada tahun 2010 menjalin kerjasama dengan 29 Musikindo untuk mengarap singlenya yang berjudul “ Happy Birthday “. Yang menceritakan sebuah pesta ulang tahun seperti pada umumnya dialami setiap orang. 
Dan kesiapan OLIVe FABIA untuk menyentuh perasaan semua pendengar dipendengar indonesia, tinggallah kita yang bertanya siapkah kita menerima akan kedatangan dentuman music dari OLIVe FABIA. Untuk link download :
http://www.4shared.com/audio/nXX3-Gmf/Olive_Fabia_-_Happy_birthday.html


Facebook  :  olive fabia
Twiiter      :  @olivfabia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar