Kamis, 08 Desember 2011

BISCUIT Single "Kaulah Liana"

PRESS RELEASE
Terbentuk pada tanggal 26 oktober 2007,band yang berasal dari sumatra ini menamakan BISCUIT di ambil dari pengalaman pribadi yang dikisahkan, sehingga di angkat menjadi sebuah karya. Terdiri dari JOHAN (Vocal), ANDRE (Gitar), UZHA (Gitar), ACEP (Bass), dan FAJAR (Drum), yang masing-masing mempunyai pengalaman hidup yang ‘berbeda’ sehingga tercipta sebuah karya yang ‘manis’. Kekuatan musik yang indah menjadikan karya yang enak di dengar. POP ALTERNATIF adalah warna musik yang di tawarkan BISCUIT, agar mudah bagi seluruh pencinta musik di tanah air untuk menikmatinya.
 
Pengalaman bermusik selama hampir lebih kurang empat tahun telah menghasilkan lebih dari 30 lagu . Dengan modal tersebut kami mencoba untuk menawarkan kepada penikmat musik di tanah air untuk turut merasakan apa yang dirasakan BISCUIT. Kami memilih 12 lagu diantaranya :
1. KAULAH LIANA 2. CINTA TERPENDAM 3. CINTA SENDIRI 4. TERPISAH 5. HARI BAHAGIA 6. AAHTC 7. MERINDUKANMU 8. CINTA SEJATI 9. HANYA UNTUKMU
10. KUINGINKAN 11. PERISTIWA CINTA 12. YANG T’LAH PERGI yang diyakini dapat menjadi tonggak dikenalnya BISCUIT di blantika musik indonesia. Berpegang pada keyakinan tersebut, pada tahun 2010 kami berhasil menjalin kerjasama dengan Label 29 Musikindo untuk menggarap hits single BISCUIT berjudul “KAULAH LIANA” Mereka yakin Single pertama ini dapat mewakili perasaan pendengar masyarakat Indonesia.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar